Ribuan Mahasiswa Unnes Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Ribuan mahasiswa antusias mengikuti sentra vaksinasi di Auditorium Kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah,
  • Sentra Vaksinasi Unnes ini melayani anggota keluarga, mahasiswa, masyarakat lingkar kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan masyarakat umum.
  • Sentra Vaksinasi Unnes melibatkan 65 orang yang terdiri dari dokter, perawat, pegawai IT, mahasiswa, menwa dan sekuriti Unnes yang didampingi petugas dari Puskesmas Sekaran dan DKK Semarang.
  • Untuk vaksinasi jenis Sinovac pertama pada tanggal 16-26 Juli 2021 (lima hari) dengan total 3.661 peserta.
  • Ribuan mahasiswa antusias mengikuti sentra vaksinasi di Auditorium Kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/8/2021).

Ribuan mahasiswa antusias mengikuti sentra vaksinasi di Auditorium Kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/8/2021). Sentra Vaksinasi Unnes ini melayani anggota keluarga, mahasiswa, masyarakat lingkar kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan masyarakat umum.

Sentra Vaksinasi Unnes melibatkan 65 orang yang terdiri dari dokter, perawat, pegawai IT, mahasiswa, menwa dan sekuriti Unnes yang didampingi petugas dari Puskesmas Sekaran dan DKK Semarang.

Untuk vaksinasi jenis Sinovac pertama pada tanggal 16-26 Juli 2021 (lima hari) dengan total 3.661 peserta. Kemudian Astrazeneca pertama pada 9-14 agustus 2021 (lima hari total: 2.424 peserta. Selanjutnya untuk Sinovac kedua berlangsung pada 16-23 Agustus (lima hari) dengan kuota 1.250 dosis vaksin per hari.

FOTO : Sindo/Ahmad Antoni

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top