Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi MNC Center

  • Warga mengantre untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi di kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
  • Sentra Vaksinasi Covjd-19 yang merupakan hasil kolaborasi lintas sektor ini beroperasi pada 23-27 Juli 2021 mulai pukul 08.00-15.00 WIB dan menargetkan 6.000 penerima vaksin untuk dosis pertama selama periode pelaksanaan.
  • Sentra Vaksinasi Covjd-19 yang merupakan hasil kolaborasi lintas sektor ini beroperasi pada 23-27 Juli 2021 mulai pukul 08.00-15.00 WIB dan menargetkan 6.000 penerima vaksin untuk dosis pertama selama periode pelaksanaan.
  • Pemerintah menggandeng berbagai pihak dan melakukan kolaborasi lintas sektor guna mempercepat distribusi vaksin di tanah air serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi.
  • Masyarakat umum, termasuk lansia, dapat mendaftarkan diri sebagai penerima vaksin di Sentra Vaksinasi ini dengan menunjukkan kartu identitas resmi tanpa syarat domisili.
  • Selain itu, dengan memanfaatkan teknologi yang dikembangkan oleh Traveloka, masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dapat melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi Traveloka dengan memilih produk Traveloka Xperience, kemudian dapat memilih tanggal dan jam kedatangan yang tersedia.
  • Sistem pemesanan yang tersedia di aplikasi Traveloka membantu sistem penjadwalan yang lebih teratur agar pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan tertib dan lancar.
  • Warga mengantre untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi di kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (24/7/2021).

Warga mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi di kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (24/7/2021). Sentra Vaksinasi Covjd-19 yang merupakan hasil kolaborasi lintas sektor ini beroperasi pada 23-27 Juli 2021 mulai pukul 08.00-15.00 WIB dan menargetkan 6.000 penerima vaksin untuk dosis pertama selama periode pelaksanaan.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo mengatakan, “Vaksinasi merupakan salah satu bentuk upaya kita bersama untuk dapat menangani pandemi COVID-19. Untuk itu, pemerintah menggandeng berbagai pihak dan melakukan kolaborasi lintas sektor guna mempercepat distribusi vaksin di tanah air serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi. Saya juga mengimbau rekan-rekan yang bekerja di industri pariwisata dan ekonomi kreatif untuk dapat memanfaatkan Sentra Vaksinasi ini agar dapat mempercepat pemulihan di salah satu industri yang paling terdampak ini. Harapan kami 90-95 persen dari 34 juta masyarakat yang menggantungkan hidupnya di sektor Parekraf dapat menerima vaksin.”

Masyarakat umum, termasuk lansia, dapat mendaftarkan diri sebagai penerima vaksin di Sentra Vaksinasi ini dengan menunjukkan kartu identitas resmi tanpa syarat domisili.

Selain itu, dengan memanfaatkan teknologi yang dikembangkan oleh Traveloka, masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dapat melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi Traveloka dengan memilih produk Traveloka Xperience, kemudian dapat memilih tanggal dan jam kedatangan yang tersedia. Sistem pemesanan yang tersedia di aplikasi Traveloka membantu sistem penjadwalan yang lebih teratur agar pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan tertib dan lancar.

(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)

(sra)
Top