DPD RI Bantu Pemerintah Berikan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai memberikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Selatan.
  • Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris memberikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Selatan.
  • Komite II DPD RI ikut membantu pemerintah dalam menangani COVID-19 dengan membagikan bansos kepada warga yang berdampak, dengan harapan bisa meringankan beban serta bermanfaat untuk masyarakat. Nantinya juga akan menyalurkan bantuan di seluruh Jakarta. Pemerintah saat ini tengah menggalakkan vaksin. Selain itu pemerintah juga sudah memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
  • Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai (kedua kanan) didampingi Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris (kedua kiri) memberikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Selatan. Rabu (25/8/2021).

Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai (kedua kanan) didampingi Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris (kedua kiri) memberikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Selatan. Rabu (25/8/2021). Komite II DPD RI ikut membantu pemerintah dalam menangani COVID-19 dengan membagikan bansos kepada warga yang berdampak, dengan harapan bisa meringankan beban serta bermanfaat untuk masyarakat. Nantinya juga akan menyalurkan bantuan di seluruh Jakarta. Pemerintah saat ini tengah menggalakkan vaksin. Selain itu pemerintah juga sudah memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

KORAN SINDO/YULIANTO

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top