Bermodal Barang Bekas, Perajin Miniatur Mobil Ini Kantongi Cuan Rp60 Juta Setiap Bulan

  • Perajin miniatur mobil, Adi Pradana Angga Nandyta (Atyd), menyelesaikan pesanan miniatur mobil atau diecast di rumahnya di Surabaya, Jawa Timur.
  • Perajin miniatur mobil, Adi Pradana Angga Nandyta (Atyd), menyelesaikan pesanan miniatur mobil atau diecast di rumahnya di Surabaya, Jawa Timur.
  • Kerajinan miniatur mobil mungil yang dirangkai dengan memanfaatkan barang-barang bekas karya Atyd ini cukup digemari oleh pelanggan baik dari dalam negeri maupun manca negara.
  • Dari tangan dinginnya, Atyd mampu meraih cuan yang cukup fantastis yakni Rp.60 juta per bulan.
  • Adi Pradana mengaku, usaha moniatur mobil tersebut berawal dari kegemarannya mengoleksi Hotwheels sejak kecil.
  • Namanya melambung saat ia berhasil menjuarai kontes diecast skala internasional. Usai menjadi juara, pesanan dari mancanegara terus berdatangan dan mulai fokus menekuni usaha diecast.
  • Perajin asal Surabaya ini melayani custom atsu sekedar memodifikasi diecast.
  • Perajin miniatur mobil, Adi Pradana Angga Nandyta (Atyd), menyelesaikan pesanan miniatur mobil atau diecast di rumahnya di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021).

Perajin miniatur mobil, Adi Pradana Angga Nandyta (Atyd), menyelesaikan pesanan miniatur mobil atau diecast di rumahnya di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Kerajinan miniatur mobil mungil yang dirangkai dengan memanfaatkan barang-barang bekas karya Atyd ini cukup digemari oleh pelanggan baik dari dalam negeri maupun manca negara. Dari tangan dinginnya, Atyd mampu meraih cuan yang cukup fantastis yakni Rp.60 juta per bulan.

Adi Pradana mengaku, usaha moniatur mobil tersebut berawal dari kegemarannya mengoleksi Hotwheels sejak kecil. Namanya melambung saat ia berhasil menjuarai kontes diecast skala internasional. Usai menjadi juara, pesanan dari mancanegara terus berdatangan dan mulai fokus menekuni usaha diecast. Perajin asal Surabaya ini melayani custom atsu sekedar memodifikasi diecast.

SINDO/ALI MASDUKI

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top