4.500 PKL dan Warung Terima Bantuan Tunai Rp1,2 Juta di Polres Metro Jakarta Pusat

  • Polres Metro Jakarta Pusat menyalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW). Adapun secara total bantuan tersebut akan diberikan kepada sebanyak 4.500 pedagang.
  • BTPKLW pada hari ini dilaksanakan secara simbolis yang diberikan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi diwakilkan oleh Kabag Sumda, AKBP Widiastuti Chasanah dan Kepala Sudin PPKUEKM diwakilkan oleh Pkl Kepala Seksi KUKM Jakpus Vicky Suryawan Jaya dan diberikan kepada perwakilan pedagang. Nantinya, para penerima bantuan yang terdaftar akan dibatasi 100 pedagang setiap harinya untuk diberikan langsung di Mapolrestro Jakarta Pusat.
  • Untuk diketahui, penyaluran bantuan akan dilaksanakan hingga Desember 2021. Para pedagang yang ingin mendaftarkan untuk menerima bantuan dapat melapor ke Bhabinkamtibmas. Sampai sekarang, Polres Metro Jakarta Pusat sudah mendata sebanyak 1.200 pedagang kaki lima dan warung.
  • Kepala Seksi PKL KUKM Jakarta Pusat Vicky Suryawan Jaya (kiri) dan Kabag Sumda AKBP Wiadasti Chasanah melakaukan foto bersama usai penyaluran bantuan tunai PKL dan Warung secara secara simbolis di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/9/2021).

Kepala Seksi PKL KUKM Jakarta Pusat Vicky Suryawan Jaya (kiri) dan Kabag Sumda AKBP Wiadasti Chasanah melakaukan foto bersama usai penyaluran bantuan tunai PKL dan Warung secara secara simbolis di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/9/2021). Polres Metro Jakarta Pusat menyalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW). Adapun secara total bantuan tersebut akan diberikan kepada sebanyak 4.500 pedagang.

BTPKLW pada hari ini dilaksanakan secara simbolis yang diberikan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi diwakilkan oleh Kabag Sumda, AKBP Widiastuti Chasanah dan Kepala Sudin PPKUEKM diwakilkan oleh Pkl Kepala Seksi KUKM Jakpus Vicky Suryawan Jaya dan diberikan kepada perwakilan pedagang. Nantinya, para penerima bantuan yang terdaftar akan dibatasi 100 pedagang setiap harinya untuk diberikan langsung di Mapolrestro Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, penyaluran bantuan akan dilaksanakan hingga Desember 2021. Para pedagang yang ingin mendaftarkan untuk menerima bantuan dapat melapor ke Bhabinkamtibmas. Sampai sekarang, Polres Metro Jakarta Pusat sudah mendata sebanyak 1.200 pedagang kaki lima dan warung.

(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top