Pamit Berangkat PON Papua, Atlet Sepatu Roda UWKS Beraksi di Kampus

  • Raffiuddin Helmi akan mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang PON XX Papua 2021. Selain Helmi, mahasiswa Fakultas Kedokteran UWKS Ananda Rigi Aditya juga bakal mewakili Jawa Timur di PON Papua dalam cabang olah raga Balap Motor.
  • Kedua mahasiswa ini mengaku siap menghadapi laga bergengsi tersebut. Perkuliahan daring cukup menguntungkan bagi para atlet ini, karena masih bisa diikuti meski menghadapi pertandingan atau saat berada dipusat latihan.
  • Rektor Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) Prof. Widodo Ario Kentjono beserta jajaran, melepas keberangkatan dua mahasiswanya yang akan bertanding di PON Papua mewakili Jawa Timur, di kampus UWKS Surabaya, Jawa Timur,
  • Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) sekaligus atlet Sepatu Roda, Raffiuddin Helmi, beraksi dihalaman kampus ketika berpamitan pada jajaran rekotat jelang keberangkatannya ke Papua untuk mengikuti PON XX Papua, di UWKS Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/9/2021).

Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) sekaligus atlet Sepatu Roda, Raffiuddin Helmi, beraksi dihalaman kampus ketika berpamitan pada jajaran rekotat jelang keberangkatannya ke Papua untuk mengikuti PON XX Papua, di UWKS Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Raffiuddin Helmi akan mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang PON XX Papua 2021. Selain Helmi, mahasiswa Fakultas Kedokteran UWKS Ananda Rigi Aditya juga bakal mewakili Jawa Timur di PON Papua dalam cabang olah raga Balap Motor.

Kedua mahasiswa ini mengaku siap menghadapi laga bergengsi tersebut. Perkuliahan daring cukup menguntungkan bagi para atlet ini, karena masih bisa diikuti meski menghadapi pertandingan atau saat berada dipusat latihan.UWKS berharap kedua mahasiswanya mampu mengharumkan nama Jawa Timur dan kampus dengan mempersembahkan medali emas.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top