Vaksinasi Merdeka Serentak, UWKS Siapkan 3000 Dosis Vaksin

  • Vaksinasi bertajuk Vaksinasi Merdeka hasil kolaborasi dengan Polri di UWKS ini menyediakan 3000 dosis vaksin dengan sasaran mahasiswa dan masyarakat umum.
  • Vaksinasi bertajuk Vaksinasi Merdeka hasil kolaborasi dengan Polri di UWKS ini menyediakan 3000 dosis vaksin dengan sasaran mahasiswa dan masyarakat umum.
  • Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan serentak di 96 kampus seluruh Indonesia dan dipantau oleh Presiden Joko Widodo secara virtual tersebut diharapkan bisa mempercepat capaian vaksinasi sebagai modal dasar pencegahan penyebaran Covid-19. Bagi mahasiswa, vaksinasi juga sebagai syarat untuk mengikuti kuliah tatap muka di kampus.
  • Rektor UWKS Prof. H. Widodo Ario Kentjono berharap, penyelenggaraan vaksinasi hasil kerjasama antara pemerintah, polri, TNI dan lembaga pendidikan ini dapat menjadi awal baik bagi kebangkitan roda ekonomi masyarakat terutama dunia pendidikan. Perekonomian dapat tumbuh guna mewujudkan Indonesia Sehat menuju Indonesia Kuat.
  • Rektor Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) Prof. H. Widodo Ario Kentjono, menyapa mahasiswanya ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/9/2021).

Rektor Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) Prof. H. Widodo Ario Kentjono, menyapa mahasiswanya ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi bertajuk Vaksinasi Merdeka hasil kolaborasi dengan Polri di UWKS ini menyediakan 3000 dosis vaksin dengan sasaran mahasiswa dan masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan serentak di 96 kampus seluruh Indonesia dan dipantau oleh Presiden Joko Widodo secara virtual tersebut diharapkan bisa mempercepat capaian vaksinasi sebagai modal dasar pencegahan penyebaran Covid-19. Bagi mahasiswa, vaksinasi juga sebagai syarat untuk mengikuti kuliah tatap muka di kampus.

Rektor UWKS Prof. H. Widodo Ario Kentjono berharap, penyelenggaraan vaksinasi hasil kerjasama antara pemerintah, polri, TNI dan lembaga pendidikan ini dapat menjadi awal baik bagi kebangkitan roda ekonomi masyarakat terutama dunia pendidikan. Perekonomian dapat tumbuh guna mewujudkan Indonesia Sehat menuju Indonesia Kuat.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top