Baru Jabat Bupati Kolaka Timur 3 Bulan, Begini Penampilan Andi Merya Nur Usai Kena OTT KPK

  • Sejumlah saksi OTT Bupati Kabupaten Kolaka Timur Andi Merya Nur meninggalkan ruang penyidik Polda Sulawesi Tenggara usai diperiksa penyidik KPK di Polda Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara.
  • Bupati Kabupaten Kolaka Timur Andi Merya Nur (kanan) berjalan menuju kendaraan usai pemeriksaan awal oleh Penyidik KPK di Polda Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (22/9/2021).

Bupati Kabupaten Kolaka Timur Andi Merya Nur (kanan) berjalan menuju kendaraan usai pemeriksaan awal oleh Penyidik KPK di Polda Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (22/9/2021). Bupati Kabupaten Kolaka Timur diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim KPK di Rujab Bupati Kabupaten Kolaka Timur pada Selasa (21/9/2021) bersama Kepala BPBD Kolaka Timur Ansarullah serta empat orang lainnya dan sampai saat ini pihak KPK belum menyebutkan barang bukti dan kasus yang menimpa Andi Merya Nur.

Ia dilantik sebagai bupati definitif sisa masa jabatan 2021-2024 oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, pada 14 Juni 2021. Andi Merya menjadi kepala daerah perempuan pertama di Sulawesi Tenggara.

ANTARA FOTO/Renal/JJ/foc.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top