Gibran Hadiri Syukuran HUT Karang Taruna ke-61 di Jakarta

  • Ketua Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Gibran Rakabuming Raka menghadiri syukuran HUT Karang Taruna ke 61 dan doa lintas agama untuk nusantara di Jakarta.
  • Ketua Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Gibran Rakabuming Raka menghadiri syukuran HUT Karang Taruna ke 61 dan doa lintas agama untuk nusantara di Jakarta.
  • Gibran meminta kader Karang Taruna proaktif membantu pemerintah, khususnya mengatasi permasalahan sosial yang timbul selama pandemi Corona. Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan di tiap daerah berkomitmen untuk terus memberikan baktinya kepada negeri, dengan membantu Pemerintah mengurai persoalan sosial di tengah masyarakat, khususnya masalah ekonomi di kalangan generasi muda.
  • Ketua Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Gibran Rakabuming Raka (tengah) didampingi Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Didik Mukrianto (kiri) dan anggota MPKT Eko Hendro Purnomo menghadiri syukuran HUT Karang Taruna ke 61 dan doa lintas agama untuk nusantara di Jakarta, Minggu, (26/09/2021).

Ketua Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Gibran Rakabuming Raka (tengah) didampingi Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Didik Mukrianto (kiri) dan anggota MPKT Eko Hendro Purnomo menghadiri syukuran HUT Karang Taruna ke 61 dan doa lintas agama untuk nusantara di Jakarta, Minggu, (26/09/2021). Gibran meminta kader Karang Taruna proaktif membantu pemerintah, khususnya mengatasi permasalahan sosial yang timbul selama pandemi Corona. Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan di tiap daerah berkomitmen untuk terus memberikan baktinya kepada negeri, dengan membantu Pemerintah mengurai persoalan sosial di tengah masyarakat, khususnya masalah ekonomi di kalangan generasi muda.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top