alexametrics

PSBB Transisi Diperpanjang, Warga Tetap Cuek Tidak Menggunakan Masker Saat Berkendara

  • Pengendara motor tidak menggunakan masker saat berkendara melintas di kawasan Pasar Pondok Labu, Jakarta.
  • Pengendara motor tidak menggunakan masker saat berkendara melintas di kawasan Pasar Pondok Labu, Jakarta.
  • Masih rendahnya tingkat kesadaran warga untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah dapat menyebabkan penularan COVID-19.
  • Pemprov DKI Jakarta memperpanjang masa PSBB transisi selama 14 hari kedepan dengan ketentuan kegiatan masih berlangsung dengan kapasitas 50%. Masih rendahnya tingkat kesadaran warga untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah dapat menyebabkan penularan COVID-19.
  • Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, berdasarkan evaluasi PSBB transisi selama satu bulan belakangan ini, pihaknya mendapatkan reproduction di angka satu atau sama dengan bulan lalu. Menurutnya, angka tersebut belum aman dan sangat risiko bila dilakukan pelonggaran.
  • Seorang sopir dan warga tidak mengenakan masker saat berkendara melintas di kawasan Pasar Pondok Labu, Jakarta, Rabu (1/7/2020).

PSBB Transisi Diperpanjang, Warga Tetap Cuek Tidak Menggunakan Masker Saat Berkendara

Seorang sopir dan warga tidak mengenakan masker saat berkendara melintas di kawasan Pasar Pondok Labu, Jakarta, Rabu (1/7/2020). Masih rendahnya tingkat kesadaran warga untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah dapat menyebabkan penularan COVID-19. Pemprov DKI Jakarta memperpanjang masa PSBB transisi selama 14 hari kedepan dengan ketentuan kegiatan masih berlangsung dengan kapasitas 50%. Masih rendahnya tingkat kesadaran warga untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah dapat menyebabkan penularan COVID-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, berdasarkan evaluasi PSBB transisi selama satu bulan belakangan ini, pihaknya mendapatkan reproduction di angka satu atau sama dengan bulan lalu. Menurutnya, angka tersebut belum aman dan sangat risiko bila dilakukan pelonggaran.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak