Tendangan Maut Mahasiswa Unitomo Peraih Medali Emas PON XX

  • Ignatius Joshua Kandau, mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya menunjukkan tendangan mautnya dalam seremonial penyambutan di kampus Unitomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021).
  • Mahasiswa semester 3 ini berhasil meraih medali emas Cabang Olahraga (Cabor) Karate kelas Kumite Perorangan - 75kg Putra ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.
  • elain mendapat beasiswa SPP 100%, peraih medali emas PON XX Papua ini juga mendapatkan sejumlah kemudahan dalam proses akademik agar perkuliahan bisa tetap diikuti dengan baik sesuai kaidah akademik.
  • Rektor Unitomo, Siti Marwiyah, menegaskan bahwa Unitomo memberikan dukungan penuh kepada mahasiswnya agar bisa berprestasi baik akademik maupun non akademik. Ia juga akan mendorong agar Joshua serta atlet-atlet lainnya bisa menorehkan prestasi bukan hanya di PON, melainkan di ajang kompetisi lainnya agar bisa mengharumkan nama bangsa dan negara, serta nama almamater.
  • Ignatius Joshua Kandau, mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya menunjukkan tendangan mautnya dalam seremonial penyambutan di kampus Unitomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021).

Ignatius Joshua Kandau, mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya menunjukkan tendangan mautnya dalam seremonial penyambutan di kampus Unitomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021). Mahasiswa semester 3 ini berhasil meraih medali emas Cabang Olahraga (Cabor) Karate kelas Kumite Perorangan - 75kg Putra ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Selain mendapat beasiswa SPP 100%, peraih medali emas PON XX Papua ini juga mendapatkan sejumlah kemudahan dalam proses akademik agar perkuliahan bisa tetap diikuti dengan baik sesuai kaidah akademik.

Rektor Unitomo, Siti Marwiyah, menegaskan bahwa Unitomo memberikan dukungan penuh kepada mahasiswnya agar bisa berprestasi baik akademik maupun non akademik. Ia juga akan mendorong agar Joshua serta atlet-atlet lainnya bisa menorehkan prestasi bukan hanya di PON, melainkan di ajang kompetisi lainnya agar bisa mengharumkan nama bangsa dan negara, serta nama almamater.

Pasca berhasil menyingkirkan karateka asal Sulawesi di Final PON XX Papua, Joshua bakal bertolak ke Jakarta untuk memperkuat Tim Karateka Nasional menghadapi kejuaraan Dunia Karate pada 16 Nopemmber 2021.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top