Partai Perindo Gelar Diskusi Publik Peringatan Hari Santri Nasional

  • Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution
  • Hadir sebagai narasumber dalam diskusi daring tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Ketua Bidang Keagamaan Partai Perindo Abdul Kholiq Ahmad dan Wakil Sekjen PBNU DR H.M. Imdadun Rahmat.
  • Partai Perindo senantiasa berkomitmen untuk peduli, turun tangan, beraksi nyata, bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk memperjuangkan Indonesia Sejahtera, salah satunya dengan kalangan santri dan pesantren.
  • Partai Perindo mempersembahkan Diskusi Publik Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 dengan tema Peran Santri dan Pesantren dalam Membangun Ekonomi Nasional, Jumat (22/10/2021).

Partai Perindo mempersembahkan Diskusi Publik Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 dengan tema "Peran Santri dan Pesantren dalam Membangun Ekonomi Nasional”, Jumat (22/10/2021).

Hadir sebagai narasumber dalam diskusi daring tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Ketua Bidang Keagamaan Partai Perindo Abdul Kholiq Ahmad dan Wakil Sekjen PBNU DR H.M. Imdadun Rahmat.

Partai Perindo senantiasa berkomitmen untuk peduli, turun tangan, beraksi nyata, bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk memperjuangkan Indonesia Sejahtera, salah satunya dengan kalangan santri dan pesantren.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top