Peringatan Hari Santri Nasional 2020 di Radesa Wisata Tuntang

  • Sekitar 30 santri menggelar kirab dan upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2020 di Radesa Wisata Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (22/10/2020).
  • Dalam peringatan HSN bertemakan Santri Bergerak Wujudkan Wisata Desa sebagai Laboratorium Pengembangan Ekonomi Pedesaan, para santri yang tergabung Laskar Santri Nusantara (LSN) dan PC PMII Kota Salatiga juga melakukan bakti sosial.
  • Santri melepasan 2020 benih ikan dari atas perahu ke danau Rawapening.
  • Dipilihnya Radesa Wisata sebagai tempat peringatan HSN 2020 ini sebagai wujud bakti sosial Laskar Santri Nusantara kepada masyarakat desa.
  • ejumlah santri yang tergabung dalam Laskar Santri Nusantara dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Salatiga mengikuti kirab dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.
  • Para santri berkomitmen untuk memajukan daerahnya, salah satunya wisata desa sehingga bisa tercipta pengembangan ekonomi pedesaan.

Sekitar 30 santri menggelar kirab dan upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2020 di Radesa Wisata Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (22/10/2020).

Dalam peringatan HSN bertemakan Santri Bergerak Wujudkan Wisata Desa sebagai Laboratorium Pengembangan Ekonomi Pedesaan, para santri yang tergabung Laskar Santri Nusantara (LSN) dan PC PMII Kota Salatiga juga melakukan bakti sosial serta pelepasan 2020 benih ikan dari atas perahu ke danau Rawapening.

Dipilihnya Radesa Wisata sebagai tempat peringatan HSN 2020 ini sebagai wujud bakti sosial Laskar Santri Nusantara kepada masyarakat desa. Para santri berkomitmen untuk memajukan daerahnya, salah satunya wisata desa sehingga bisa tercipta pengembangan ekonomi pedesaan.

(bon)
Top