Instran dan MTI Rilis Buku Regenerasi Urban, Berisi Soal Mimpi Kota Masa Depan

  • Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) wilayah DKI Jakarta Tory Damantoro saat memberikan sambutan sebelum Peluncuran buku berjudul Regenerasi Urban di Bekasi, Jawa Barat.
  • Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Investasi Kementerian PUPR Dadang Rukmana (Kanan) saat menjadi pembicara Peluncuran buku berjudul Regenerasi Urban di Bekasi, Jawa Barat.
  • Ketua Institut Studi Transportasi (Instran) Darmaningtyas, Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM) Danang Parikesit, Founder Damai Putra Group Benny Gunawan, Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Investasi Kementerian PUPR Dadang Rukmana dan Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) wilayah DKI Jakarta Tory Damantoro menghadiri Peluncuran buku berjudul Regenerasi Urban di Bekasi, Jawa Barat. Selasa (26/10/2021).

Ketua Institut Studi Transportasi (Instran) Darmaningtyas, Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM) Danang Parikesit, Founder Damai Putra Group Benny Gunawan, Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Investasi Kementerian PUPR Dadang Rukmana dan Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) wilayah DKI Jakarta Tory Damantoro menghadiri Peluncuran buku berjudul Regenerasi Urban di Bekasi, Jawa Barat. Selasa (26/10/2021). Danang Parikesit menilai, buku ini memuat banyak gagasan yang menyoroti beberapa poin seperti pembangunan berkelanjutan, hingga pengembangan usaha kecil. Yang dinilai hal ini masih terlihat kontras dengan yang terjadi saat ini.

Buku ini memuat banyak gagasan yang menyoroti beberapa poin seperti pembangunan berkelanjutan, hingga pengembangan usaha kecil. Yang dinilai hal ini masih terlihat kontras dengan yang terjadi saat ini.

Instran dan MTI sebelumnya menggelar lomba penulisan karya ilmiah berkaitan dengan tata kota masa depan. Dari 114 tulisan yang masuk, dipilih 10 tulisan terbaik yang dirangkum dalam buku Regenerasi Urban. Selain itu, dipilih juga tiga pemenang terpilih.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top