Muhaimin Iskandar Hadiri Harlah ke-22 Fraksi PKB

  • Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memberikan sambutan pada Harlah ke-22 Fraksi PKB.
  • Muhaimin Iskandar menginstruksikan agar Fraksi PKB DPR benar-benar mengawal alokasi 20 persen APBN untuk Pendidikan benar-benar untuk fungsi pendidikan.
  • Ada yang menarik pada kesempatan tersebut Para anggota dewan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kompak mengenakan sarung hijau. Aksi ini dilakukan untuk merayakan Hari Santri.
  • Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kanan) menerima nasi tumpeng dari Ketua Fraksi Cucun Ahmad Sjamsurizal dalam acara peringatan Harlah ke-22 Fraksi PKB dan Hari Santri Nasional di Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/11/2021).

Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kanan) menerima nasi tumpeng dari Ketua Fraksi Cucun Ahmad Sjamsurizal dalam acara peringatan Harlah ke-22 Fraksi PKB dan Hari Santri Nasional di Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/11/2021). Muhaimin Iskandar menginstruksikan agar Fraksi PKB DPR benar-benar mengawal alokasi 20 persen APBN untuk Pendidikan benar-benar untuk fungsi pendidikan. Hal ini untuk memastikan bonus demografi di Indonesia bisa menjadi berkah bukan menjadi bencana.

Ada yang menarik pada kesempatan tersebut Para anggota dewan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kompak mengenakan sarung hijau. Aksi ini dilakukan untuk merayakan Hari Santri.

(sra)
Top