Blak-blakan Mensos Risma: 31 Ribu ASN Terindikasi Terima Dana Bansos Kemensos

  • Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini memberikan keterangan kepada wartawan mengenai puluhan ribu pegawai sipil negeri (PNS) di seluruh wilayah Indonesia yang terindikasi masih menerima bantuan sosial (bansos) dari pemerintah di Jakarta. Kamis (18/11/2021).
  • Risma bahkan mengatakan, ada PNS yang tinggal di kawasan Menteng, Jakarta yang ternyata mendapatkan bansos, secara total ada sebanyak 31.624 PNS yang terinidikasi menerima bansos.
  • Risma pun mengatakan, pihaknya akan mengembalikan data ini kembali ke daerah agar diperiksa ulang dan ditindaklanjuti.

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini memberikan keterangan kepada wartawan mengenai puluhan ribu pegawai sipil negeri (PNS) di seluruh wilayah Indonesia yang terindikasi masih menerima bantuan sosial (bansos) dari pemerintah di Jakarta. Kamis (18/11/2021). Risma bahkan mengatakan, ada PNS yang tinggal di kawasan Menteng, Jakarta yang ternyata mendapatkan bansos, secara total ada sebanyak 31.624 PNS yang terinidikasi menerima bansos.

Risma pun mengatakan, pihaknya akan mengembalikan data ini kembali ke daerah agar diperiksa ulang dan ditindaklanjuti.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top