alexametrics

Berkursi Roda, Istri Tersangka Ruslan Buton Jalani Sidang Pra Peradilan

  • Tersangka ujaran kebencian Erna Yudhiana (berkursi roda) yang merupakan istri dari tersangka Ruslan Buton bersiap menjalani Sidang gugatan pra peradilan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (6/7/2020). Tersangka ujaran kebencian Ruslan Buton melalui kuasa hukumnya mengajukan kembali gugatan praperadilan atas nama dirinya, istri dan anaknya dengan materi gugatan penangkapan, penggeledahan dan penetapan tersangka yang tidak sah. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.
  • Tersangka ujaran kebencian Erna Yudhiana (kiri) yang merupakan istri dari tersangka Ruslan Buton menjalani Sidang gugatan pra peradilan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (6/7/2020). Tersangka ujaran kebencian Ruslan Buton melalui kuasa hukumnya mengajukan kembali gugatan praperadilan atas nama dirinya, istri dan anaknya dengan materi gugatan penangkapan, penggeledahan dan penetapan tersangka yang tidak sah. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.

Tersangka ujaran kebencian Erna Yudhiana (kiri) yang merupakan istri dari tersangka Ruslan Buton menjalani Sidang gugatan pra peradilan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (6/7/2020). Tersangka ujaran kebencian Ruslan Buton melalui kuasa hukumnya mengajukan kembali gugatan praperadilan atas nama dirinya, istri dan anaknya dengan materi gugatan penangkapan, penggeledahan dan penetapan tersangka yang tidak sah.


ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak