Kopi Bajawa Flores NTT Kini Hadir di Bintaro

  • Kopi Bajawa Kopi Flores NTT tidak hanya mementingkan profit, namun juga ingin bisa selalu memberikan impact yang membuat anak di daerah pelosok tidak merasa terdiskriminai.
  • Maka dari itu Kopi Bajawa Flores NTT membuat charity campaign dalam bentuk donasi dari setiap produk yang dibeli untuk support anak-anak kurang mampu di NTT agar mendapatkan pendidikan & kehidupan yang lebih baik.
  • Harapannya supaya bisa menyetarakan pendidikan di NTT yang bisa dibilang cukup tertinggal.
  • Dengan bertambahnya outlet Kopi Bajawa Flores NTT ini, bisa membantubagi pendidikan anak di NTT. Semakin banyak cabang makan akan semakin besar impact diberikan.
  • Karena setiap pembelian makanan minuman atau kopi di Kopi Bajawa Flores NTT 10% dari keuntungannya akan diberikan untuk pendidikan anak di NTT. Kopi Bajawa Florest NTT ini bekerjasama dengan Tangan Pengharapan untuk menyalurkan donasi ke pendidikan anak di NTT.
  • Sampai saat ini total keuntungan yang sudah disumbangkan sekitar 13juta dari 20% keuntungan yang di dapat. Coffee shop ini membuat kita beramal untuk saudara kita di daerah pelosok, semakin banyak makanan yang dipesan artinya semakin banyak juga yang kamu sumbangkan.
  • Pemilik Kopi Bajawa Flores NTT, Frans (kiri) dan David Liu (kanan) berbincang dengan dua perwakilan anak NTT dan perwakilan Yayasan Tangan Pengharapan, Krista (kedua dari kanan) usai pembukaan outlet kedua Kopi Bajawa Flores NTT di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (20/11/2021)

Pemilik Kopi Bajawa Flores NTT, Frans (kiri) dan David Liu (kanan) berbincang dengan dua perwakilan anak NTT dan perwakilan Yayasan Tangan Pengharapan, Krista (kedua dari kanan) usai pembukaan outlet kedua Kopi Bajawa Flores NTT di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (20/11/2021)

Kopi Bajawa Kopi Flores NTT tidak hanya mementingkan profit, namun juga ingin bisa selalu memberikan impact yang membuat anak di daerah pelosok tidak merasa terdiskriminai. Maka dari itu Kopi Bajawa Flores NTT membuat charity campaign dalam bentuk donasi dari setiap produk yang dibeli untuk support anak-anak kurang mampu di NTT agar mendapatkan pendidikan & kehidupan yang lebih baik. Harapannya supaya bisa menyetarakan pendidikan di NTT yang bisa dibilang cukup tertinggal.

Dengan bertambahnya outlet Kopi Bajawa Flores NTT ini, bisa membantubagi pendidikan anak di NTT. Semakin banyak cabang makan akan semakin besar impact diberikan. Karena setiap pembelian makanan minuman atau kopi di Kopi Bajawa Flores NTT 10% dari keuntungannya akan diberikan untuk pendidikan anak di NTT. Kopi Bajawa Florest NTT ini bekerjasama dengan Tangan Pengharapan untuk menyalurkan donasi ke pendidikan anak di NTT. Sampai saat ini total keuntungan yang sudah disumbangkan sekitar 13juta dari 20% keuntungan yang di dapat. Coffee shop ini membuat kita beramal untuk saudara kita di daerah pelosok, semakin banyak makanan yang dipesan artinya semakin banyak juga yang kamu sumbangkan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top