Pembangunan Dikebut, Jakarta International Stadium Siap Gelar Partai Puncak IYC 2021

  • Suasana pembangunan proyek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Selasa (23/11/2021).
  • Pembangunan Jakarta International Stadiun (JIS) terus dikebut dan sudah mencapai tahap 84 persen.
  • Sebagai langkah percepatan pembangunan, pihak JIS menargetkan ketersediaan 20 ribu kursi dari total kapasitas stadion yang berjumlah 82 ribu untuk digunakan saat gelaran International Youth Cup (IYC) 2021.
  • Selain itu, JIS juga memiliki fasilitas unggulan seperti corporate box yang siap digunakan saat gelaran IYC 2021.
  • Corporate box sendiri adalah fasilitas yang menawarkan pengalaman menonton pertandingan dari ruang tertutup dengan pemandangan terbaik, lengkap dengan sofa empuk dan pendingin ruangan.
  • Sebagaimana diketahui, perebutan juara tiga dan partai puncak IYC 2021 akan digelar di JIS, bersamaan dengan soft launching stadion anyar tersebut pada 11 Desember mendatang.
  • Pekerja melakukan perawatan rumput Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Selasa (23/11/2021).
  • Pekerja melakukan perawatan rumput Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Selasa (23/11/2021).

Suasana pembangunan proyek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Selasa (23/11/2021). Pembangunan Jakarta International Stadiun (JIS) terus dikebut dan sudah mencapai tahap 84 persen.

Sebagai langkah percepatan pembangunan, pihak JIS menargetkan ketersediaan 20 ribu kursi dari total kapasitas stadion yang berjumlah 82 ribu untuk digunakan saat gelaran International Youth Cup (IYC) 2021.

Selain itu, JIS juga memiliki fasilitas unggulan seperti corporate box yang siap digunakan saat gelaran IYC 2021. Corporate box sendiri adalah fasilitas yang menawarkan pengalaman menonton pertandingan dari ruang tertutup dengan pemandangan terbaik, lengkap dengan sofa empuk dan pendingin ruangan.

Sebagaimana diketahui, perebutan juara tiga dan partai puncak IYC 2021 akan digelar di JIS, bersamaan dengan soft launching stadion anyar tersebut pada 11 Desember mendatang.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top