Menparekraf Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif Makassar Tingkatkan Potensi Lewat Apresiasi Kreasi Indonesia

  • Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mendorong para pelaku ekonomi kreatif di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, untuk meningkatkan potensi produk dan pemasarannya melalui program Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI).
  • Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mendorong para pelaku ekonomi kreatif di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, untuk meningkatkan potensi produk dan pemasarannya melalui program Apres

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mendorong para pelaku ekonomi kreatif di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, untuk meningkatkan potensi produk dan pemasarannya melalui program Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI).

Dalam acara Apresiasi Kreasi Indonesia di Phinisi Point, Makassar, Selasa (23/11/2021), Sandiaga menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memacu pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif untuk memperkuat perekonomian nasional dan membuka lapangan kerja. "Kami di Kemenparekraf hadir di beberapa subsektor bekerja sama dengan kementerian lain dan juga pemerintah kota/kabupaten," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan acara ini diikuti oleh 35 pelaku ekonomi kreatif dari berbagai subsektor ekonomi kreatif yang ada di kota "Anging Mamiri" ini. Di antaranya dari subsektor kriya, fesyen, kuliner, digital, film, dan musik.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top