Menparekraf dan Wamenparekraf Tinjau Vaksinasi Bagi Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

  • Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan vaksinasi bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang dilaksanakan di Pondok Indah Jakarta.
  • Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bersama Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (kiri) menghadiri kegiatan vaksinasi bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang dilaksanakan di Pondok Indah Jakarta.
  • Program vaksinasi ini merupakan kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan Homecare24 dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.
  • Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh selebriti ibu kota, seperti Armand Maulana, Vino G Bastian, Surya Saputra, dan Dokter Tirta.
  • Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, acara ini merupakan bagian dari program vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah.
  • Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (tengah) bersama Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (kiri) menghadiri kegiatan vaksinasi bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang dilaksanakan di Pondok Indah Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (tengah) bersama Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (kiri) menghadiri kegiatan vaksinasi bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang dilaksanakan di Pondok Indah Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Program vaksinasi ini merupakan kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan Homecare24 dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh selebriti ibu kota, seperti Armand Maulana, Vino G Bastian, Surya Saputra, dan Dokter Tirta.

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, acara ini merupakan bagian dari program vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Melalui program vaksinasi ini bisa menjadi titik awal kebangkitan industri ekonomi kreatif yang sempat terpuruk setahun terakhir akibat pandemi. (Foto : Okezone/Arif Julianto)

(sra)
Top