alexa snippet

RKASM Tampilkan Kekayaan Alam Humbang Hasundutan

  • Foto bersama seusai pagelaran fashion show yang menampilkan kekayaan alam Humbang Hasudutan dan peluncuran produk asuransi Sinar Mas.
  • Sejumlah model mengenakan rancangan busana dari Rumah Kreatif Asuransi Sinar Mas.
  • Prosesi peluncuran Simas Sehat Executive dan Simas Sehat Gold.
  • Direktur Asuransi Sinar Mas Dumasi MM Samosir mengenakan busana rancangan Rumah Kreatif Asuransi Sinar Mas pada acara peluncuran Produk Asuransi di Nusa Dua, Bali, Kamis, (09/03/2017).

Direktur Asuransi Sinar Mas Dumasi MM Samosir mengenakan busana rancangan Rumah Kreatif Asuransi Sinar Mas pada acara peluncuran Produk Asuransi di Nusa Dua, Bali, Kamis, (09/03/2017). PT. Asuransi Sinar Mas melalui Rumah Kreatif Asuransi Sinar Mas (RKASM) menampilkan kekayaan alam wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara melalui keindahan kain tie-dye di acara fashion show yang diadakan bersamaan dengan Gala Dinner Agency.
RKASM merupakan wadah kegiatan Corporate Rensponsibility PT Asuransi Sinar Mas di Kabupaten Humbang Hasudutan yang didirikan sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap Nota Kesepahaman antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Kementerian Pariwisata Danau Toba sebagai salah satu dari 10 destinasi wisata baru dunia.
Selain itu pada kesempatan tersebut juga di launching Produk Simas Sehat Executive dan Simas Sehat Gold dengan fasilitas cashless, untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan dimana keduanya memiliki jaminan dan fasilitas yang menjadi keunggulan masing-masing.



(bon)

Top