MNC Peduli Berikan Alat Bantu Dengar dan Kaki Palsu untuk Penyandang Disabilitas

  • Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo saat memasangkan alat bantu dengar untuk anak penerima bantuan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/21).
  • Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo saat memasangkan kaki palsu untuk anak penerima bantuan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/21).
  • Kepedulian terhadap penyandang disabilitas patut menjadi salah satu isu sosial yang diperhatikan. Dengan keterbatasan yang dimiliki oleh penyandang disabilitas tentunya tidak sedikit menghalangi aktivitas keseharian mereka.
  • Melihat hal ini, MNC Peduli tergerak untuk membantu para penyandang disabilitas dengan menyalurkan bantuan berupa alat bantu dengar dan kaki palsu.
  • Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa bantuan berupa alat bantu kesehatan merupakan salah satu program utama MNC Peduli dan telah dilaksanakan sejak tahun 2004.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo saat memasangkan alat bantu dengar untuk anak penerima bantuan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/21).

Kepedulian terhadap penyandang disabilitas patut menjadi salah satu isu sosial yang diperhatikan. Dengan keterbatasan yang dimiliki oleh penyandang disabilitas tentunya tidak sedikit menghalangi aktivitas keseharian mereka.

Melihat hal ini, MNC Peduli tergerak untuk membantu para penyandang disabilitas dengan menyalurkan bantuan berupa alat bantu dengar dan kaki palsu.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa bantuan berupa alat bantu kesehatan merupakan salah satu program utama MNC Peduli dan telah dilaksanakan sejak tahun 2004.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top