Wisata Pantai Pandawa Mulai Bangkit

  • Wisatawan berfoto di Pantai Pandawa, Kuta Selatan, Bali, Sabtu (4/12/2021).
  • Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang terkenal di Bali. Seperti kita ketahui, Bali merupakan pulau seluas 5.000 kilometer persegi dengan pesona alam yang menjadi ikon wisata Indonesia yang terkenal di dunia.
  • Wisata pantai memang menjadi favorit para pelancong yang berlibur ke Bali.
  • Ada begitu banyak pantai dengan pemandangan alam dan aktivitas wisata yang menyenangkan di Bali. Salah satunya adalah Pantai Pandawa.
  • Pandemi Covid-19 membuat wisata di Pantai Pandawa sepi dari wisatawan asing dan hanya ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik.
  • Lokasi Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kab. Badung, Prov. Bali.
  • Pantai yang menyuguhkan panorama laut biru dan hamparan pasir putih nan indah ini tidak kalah menarik dengan wisata pantai-pantai lainnya yang ada di Bali.
  • ntuk menuju tempat ini, dikenakan harga tiket masuk Pantai Pandawa: Rp 8.000 untuk wisatawan domestik, dan Rp 15.000 untuk wisatawan mancanegara. Sedangkan untuk parkir, dikenakan harga Rp 5 ribu/mobil dan Rp 2 ribu/motor.
  • Selain bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah, pengunjung juga dapat melakukan beragam aktivitas wisata yang menarik, antara lain: berjemur, berkeliling menggunakan kano hingga bermain paralayang dari Atas Bukit Timbis.

Wisatawan berfoto di Pantai Pandawa, Kuta Selatan, Bali, Sabtu (4/12/2021). Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang terkenal di Bali. Seperti kita ketahui, Bali merupakan pulau seluas 5.000 kilometer persegi dengan pesona alam yang menjadi ikon wisata Indonesia yang terkenal di dunia.

Wisata pantai memang menjadi favorit para pelancong yang berlibur ke Bali. Ada begitu banyak pantai dengan pemandangan alam dan aktivitas wisata yang menyenangkan di Bali. Salah satunya adalah Pantai Pandawa. Pandemi Covid-19 membuat wisata di Pantai Pandawa sepi dari wisatawan asing dan hanya ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik.

Lokasi Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kab. Badung, Prov. Bali. Pantai yang menyuguhkan panorama laut biru dan hamparan pasir putih nan indah ini tidak kalah menarik dengan wisata pantai-pantai lainnya yang ada di Bali.

Untuk menuju tempat ini, dikenakan harga tiket masuk Pantai Pandawa: Rp 8.000 untuk wisatawan domestik, dan Rp 15.000 untuk wisatawan mancanegara. Sedangkan untuk parkir, dikenakan harga Rp 5 ribu/mobil dan Rp 2 ribu/motor. Selain bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah, pengunjung juga dapat melakukan beragam aktivitas wisata yang menarik, antara lain: berjemur, berkeliling menggunakan kano hingga bermain paralayang dari Atas Bukit Timbis.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top