alexametrics

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Danrem 074/Warastratama

  • Kolonel Inf Maruli Simanjutak (tengah) berbincang dengan Kolonel Inf Widi Prasetijono (kanan) dan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah (kiri) di sela acara sertijab.
  • Kolonel Inf Widi Prasetijono mendapatkan ucapan selamat usai pelantikan.
  • Kolonel Inf Widi Prasetijono menandatangani berita acara sertijab.
  • Kolonel Inf Widi Prasetijono menerima tongkat komando saat acara sertijab.
  • Kolonel Inf Maruli Simanjutak (kiri) dan Kolonel Inf Widi Prasetijono (kanan)
  • Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman (kiri) melapas tanda jabatan Danrem 074/Warastratama dari Kolonel Inf Maruli Simanjutak (tengah) yang akan segera diserahkan kepada Kolonel Inf Widi Prasetijono dalam upacara serah terima jabatan di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (23/6/2017).

Jabatan Komandan Korem 074/Warastratama beralih tongkat komando dari Kolonel Inf Maruli Simanjutak kepada Kolonel Inf Widi Prasetijono. Sertijab kedua perwira menengah tersebut dipimpin Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (23/6/2017). Kolonel Inf Maruli Simanjutak dipromosikan sebagai Wakil Komandan Paspampres. Sementara penggantinya, Kolonel Inf Widi Prasetijono sebelumnya menjabat Danrindam III/Siliwangi. Maruli Simanjutak yang merupakan menantu dari Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan sebelumnya juga pernah berada di lingkungan Istana Negara sebagai Dan Grup A Paspampres pada 2014-2016. Lulusan Akmil 1992 ini juga pernah menjabat sebagai Komandan Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartasura Sukoharjo.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak