alexa snippet

Menaker Kunjungi Indonesia CSR Exhibition 2017

  • Perajin menyelesaikan satu produk kerajinan di ajang Indonesia CSR Exhibition 2017.
  • Perajin menyelesaikan satu produk kerajinan di ajang Indonesia CSR Exhibition 2017.
  • Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri (tengah) didampingi Direktur Keuangan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Mohammad Affan (kiri), dan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Fadhel Muhammad (kanan) mengunjungi UMKM binaan BGR yang menyediakan jasa pembuatan sepatu dan tas kulit dalam ajang Indonesia CSR Exhibition 2017 di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri (tengah) didampingi Direktur Keuangan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Mohammad Affan (kiri), dan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Fadhel Muhammad (kanan)  mengunjungi UMKM binaan BGR yang menyediakan jasa pembuatan sepatu dan tas kulit dalam ajang Indonesia CSR Exhibition 2017 di Jakarta, Jumat (18/8/2017). Sepanjang tahun 2016, BGR sebagai perusahaan jasa logistik milik negara telah menyalurkan dana program mitra binaan sebesar Rp2,29 miliar untuk 87 UMKM di seluruh Indonesia.
 
Hanif Dhakiri mengatakan setidaknya ada tiga tantangan besar yang dihadapi oleh Indonesia saat ini, yaitu kemiskinan, ketimpangan dan pengangguran. Untuk menyelesaikan ketiga tantangan tersebut dibutuhkan peran serta semua pihak, di antaranya CSR (Corporate Social Responsibility) yang selama ini lebih banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. CSR pada dasarnya bukan semata amal baik perusahaan kepada masyarakat baik berupa membantu kesehatan masyarakat dan lingkungan, tapi ada nilai strategi agar bisnis menjadi berkelanjutan. 



(rat)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
Top