Pembukaan Muktamar JPRMI dan Launching Gerakan Nasional Remaja Masjid Berkebun

  • Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) menggelar pembukaan rangkaian agenda Muktamar III JPRMI 2022 di Jakarta.
  • Ketua Umum JPRMI Yosse Hayatullah mengatakan, dalam muktamar ini JPRMI melaunching Gerakan Nasional Remaja Masjid Berkebun (RMB) yaitu program berbasis komunitas sebagai langkah kontribusi remaja masjid dalam memperkuat perekonomian umat, seperti dikutip dalam sambutannya.
  • Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) menggelar pembukaan rangkaian agenda Muktamar III JPRMI 2022 di Jakarta.
  • (kiri ke kanan) Kabagbin Religi Rowatpers Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri, Kombes. Pol. Drs. H. Zainuri Anwar, MA., Dirjen Bimas Islam Kemenag RI, Prof. Dr. Phil. H. Kamarudin Amin, MA dan Ketua Dewan Pendiri Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI), Otong Sumantri saat Pembukaan Muktamar JPRMI sekaligus launching Gerakan Nasional remaja Masjid Berkebun di Jakarta.

(kiri ke kanan) Kabagbin Religi Rowatpers Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri, Kombes. Pol. Drs. H. Zainuri Anwar, MA., Dirjen Bimas Islam Kemenag RI, Prof. Dr. Phil. H. Kamarudin Amin, MA dan Ketua Dewan Pendiri Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI), Otong Sumantri saat Pembukaan Muktamar JPRMI sekaligus launching Gerakan Nasional remaja Masjid Berkebun di Jakarta.

Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) menggelar pembukaan rangkaian agenda Muktamar III JPRMI 2022 di Jakarta.

Ketua Umum JPRMI Yosse Hayatullah mengatakan, dalam muktamar ini JPRMI melaunching Gerakan Nasional Remaja Masjid Berkebun (RMB) yaitu program berbasis komunitas sebagai langkah kontribusi remaja masjid dalam memperkuat perekonomian umat, seperti dikutip dalam sambutannya.

"Berdasarkan data BPS masjid di Indonesia ada 900 ribu, itu yang berkubah. Potensi masjid sebagai tempat membina masyarakat sangat besar sekali. Kita melihat potensi ini sangat besar sekali untuk kita maksimalkan, JPRMI akan menyelenggarakan program jangka panjang yang akan fokus membuat generasi Islam cinta kepada negeri ini dan meningkatkan ekonomi dari masjid,"

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top