Lakukan Re-branding, TOKKO Kini Berubah jadi LummoSHOP

  • Model menunjukkan tampilan LummoSHOP di sela acara re-branding TOKKO di Jakarta, Rabu (19/1/2022).
  • Founder dan CEO Lummo Krishnan Menon (kanan) berbinang bersama Salam Resto owner Dewi (tengah) dan VP Community and Merchant Success Lummo Fandi Silalahi (kiri) saat acara re-branding TOKKO di Jakarta, Rabu (19/1/2022).
  • TOKKO, salah satu produk unggulan Lummo, melakukan rebranding menjadi LummoSHOP untuk memperkokoh posisinya sebagai solusi layanan perangkat lunak penghubung bisnis dengan pelanggan (software-as-a-service (SaaS)) dan pemilik merek (brand) dalam membuka dan memaksimalkan peluang usaha dengan berjualan online.



TOKKO, salah satu produk unggulan Lummo, melakukan rebranding menjadi LummoSHOP untuk memperkokoh posisinya sebagai solusi layanan perangkat lunak penghubung bisnis dengan pelanggan (software-as-a-service (SaaS)) dan pemilik merek (brand) dalam membuka dan memaksimalkan peluang usaha dengan berjualan online.

Hal ini sesuai dengan misi Lummo yakni mempercepat pertumbuhan bisnis UMKM di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya. Di kesempatan yang sama, Lummo, sebelumnya dikenal sebagai BukuKas, mengumumkan perolehan investasi seri C senilai US$80 juta yang dipimpin oleh Tiger Global dan Sequoia Capital India.

Investor teknologi dan e-commerce global lainnya yang juga berpartisipasi dalam putaran pendanaan ini adalah CapitalG, dana pertumbuhan independen dari perusahaan induk Google, Alphabet, CEO NuvemShop Santiago Sosa, dan mantan CEO Lazada Max Bittner.

(rat)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top