alexa snippet

Jelang Munaslub, Oetoyo Oesman Ajak Dua Kepengurusan SOKSI Kembali Bersatu

  • Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang juga sesepuh Partai Golkar Oetoyo Oesman (tengah) dan sejumlah senior SOKSI mengangkat tangan bersama usai memberikan keterangan pers terkait rencana Munaslub SOKSI.
  • Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang juga sesepuh Partai Golkar Oetoyo Oesman (kedua kiri) dan sejumlah senior SOKSI memberikan keterangan pers terkait rencana Munaslub SOKSI.
  • Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang juga sesepuh Partai Golkar Oetoyo Oesman (kanan) dan sejumlah senior SOKSI memberikan keterangan pers terkait rencana Munaslub SOKSI.
  • Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang juga sesepuh Partai Golkar Oetoyo Oesman memberikan keterangan pers terkait Munaslub SOKSI, di Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang juga sesepuh Partai Golkar Oetoyo Oesman bersama sejumlah tokoh senior dan fungsionaris SOKSI menggelar jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/9/2017). Oetoyo Oesman memberikan keterangan terkait kepengurusan SOKSI yang terbelah dalam Munaslub pada 10-12 Oktober 2017 mendatang. Ia mendapat mandat dari DPP Partai Golkar untuk menjadi ketua tim konsolidasi SOKSI bersatu. Untuk itu ia akan segera melakukan konsolidasi organisasi atas kondisi SOKSI saat ini.



(rat)

Top