alexametrics

Gandeng KPK, DPR Luncurkan Klinik e-LHKPN

  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (kiri) dan Ketua KPK Agus Rahardjo bertukar cenderamata pada acara peluncuran Klinik e-LHKPN.
  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (kiri) dan Ketua KPK Agus Rahardjo bertukar cenderamata pada acara peluncuran Klinik e-LHKPN.
  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (tengah) menekan tombol tanda diluncurkannya Klinik e-LHKPN.
  • Program ini untuk mempermudah anggota DPR yang belum memperbaharui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).
  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (tengah) berbicang dengan Ketua KPK Agus Rahardjo (kedua kanan), Wakil Ketua DPR Fadli Zon (kedua kiri), Agus Hermanto (kanan) dan Taufik Kurniawan saat meluncurkaan Klinik e-LHKPN hasil kerja sama DPR dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (12/2/2018).



Ketua DPR Bambang Soesatyo (tengah) berbicang dengan Ketua KPK Agus Rahardjo (kedua kanan), Wakil Ketua DPR Fadli Zon (kedua kiri), Agus Hermanto (kanan) dan Taufik Kurniawan saat meluncurkaan Klinik e-LHKPN hasil kerja sama DPR dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (12/2/2018). Program ini untuk mempermudah anggota DPR yang belum memperbaharui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Pengisian e-LHKPN ini menggunakan sistem online. Pembukaan Klinik e-LHKPN merupakan upaya DPR untuk lebih terbuka dan transparan kepada publik.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak