alexametrics

Joie International dan Liverpool Galang Dana untuk Anak Kurang Mampu

  • Penggalangan dana lewat lelang produk ini untuk disumbangkan kepada anak-anak kurang mampu melalui Yayasan sosial bekerja sama dengan Yayasan Pondok Kasih.
  • Penggalangan dana lewat lelang produk ini untuk disumbangkan kepada anak-anak kurang mampu melalui Yayasan sosial bekerja sama dengan Yayasan Pondok Kasih.
  • Joie sebagai partner resmi Liverpool Football Club, juga berbagi pengalaman seru kepada anak?anak kurang mampu melalui latihan sepak bola (soccer clinic) bersama dengan para legenda Liverpool.
  • (Kiri-kanan) LFC Partnership Manager PT Joie International Bethany Hushon, Founder ID Gen Uni Papua harry wijaya, Legenda sepak Bola Team Liverpool Gary Mcallister dan Pendiri Yayasan Pondok Kasih Mama Hana saat memperlihatkan Baju Tim Sepak Bola Liverpool dan produk Joie, di Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

(Kiri-kanan) LFC Partnership Manager PT Joie International Bethany Hushon, Founder ID Gen Uni Papua harry wijaya, Legenda sepak Bola Team Liverpool Gary Mcallister dan Pendiri Yayasan Pondok Kasih Mama Hana saat memperlihatkan Baju Tim Sepak Bola Liverpool dan produk Joie, di Jakarta, Sabtu (10/3/2018). Gary Mcallister legenda sepak bola team Liverpool menandatangani produk Joie edisi “Joie–LFC” untuk dilelang di platform online Mothercare dan Joie.

Penggalangan dana lewat lelang produk ini untuk disumbangkan kepada anak-anak kurang mampu melalui Yayasan sosial bekerja sama dengan Yayasan Pondok Kasih. Misi Joie dan LFC untuk memberikan kebahagian kepada keluarga di seluruh dunia dan sebagai wujud kepedulian pada sesama.

Joie sebagai partner resmi Liverpool Football Club, juga berbagi pengalaman seru kepada anak–anak kurang mampu melalui latihan? sepak bola (soccer clinic) bersama dengan para legenda Liverpool. Soccer clinic akan berlangsung di Lapangan Pertamina, Simprug pada tanggal 11 Maret 2018, mulai pukul 11.30 sampai selesai.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak