alexametrics

KPU Gelar Uji Publik Rancangan Peraturan Terkait Pemilu 2019

  • Ketua KPU Arief Budiman (kanan) dan Komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik (kiri) tengah berdiskusi di sela-sela acara uji publik rancangan peraturan KPU terkait pemilihan umum 2019 di Jakarta.
  • Terdapat empat poin utama yang dibahas dalam uji publik ini.
  • Uji publik rancanangan peraturat KPU terkait pemilihan umum 2019 ini juga dihadiri oleh perwakilan dari partai peserta pemilu 2019
  • Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq (berdiri) turut hadir dalam Uji publik rancanangan peraturat KPU terkait pemilihan umum 2019 di KPU.
  • Terdapat empat poin utama yang dibahas dalam uji publik ini. Pertama, mengenai penyerahan syarat dukungan, penelitian dan verifikasi perseorangan calon peserta Pemilu dan pencalonan anggota DPD dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Kedua, mengenai kampanye dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Ketiga, mengenai dana kampanye dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 dan Keempat, tentang norma, standar, prosedur, kebutuhan pengadaan dan pendistribusian perlengkapan penyelenggaraan Pemilu 2019.
  • Ketua KPU Arief Budiman (kedua kiri) bersama Komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik (kiri), Pramono Ubaid Tanthowi (kedua kanan) saat acara uji publik rancangan peraturan KPU terkait pemilihan umum 2019 di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kiri) bersama Komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik (kiri), Pramono Ubaid Tanthowi (kedua kanan) saat acara uji publik rancangan peraturan KPU terkait pemilihan umum 2019 di Jakarta, Senin (19/3/2018). Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik rancangan peraturan KPU terkait pemilihan umum 2019. Terdapat empat poin utama yang dibahas dalam uji publik ini. Pertama, mengenai penyerahan syarat dukungan, penelitian dan verifikasi perseorangan calon peserta pemilu dan pencalonan anggota DPD dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Kedua, mengenai kampanye dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Ketiga, mengenai dana kampanye dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 dan Keempat, tentang norma, standar, prosedur, kebutuhan pengadaan dan pendistribusian perlengkapan penyelenggaraan Pemilu 2019.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak