alexametrics

STIAMI Gelar Bedah Buku Muamalah Syariyyah Hidup Barokah

  • Buku yang berisi enam bab ini membahas mengenai bentuk-bentuk bisnis yang berkembang saat ini di tengah tengah masyarakat.
  • Buku yang berisi enam bab ini membahas mengenai bentuk-bentuk bisnis yang berkembang saat ini di tengah tengah masyarakat.
  • Anggota ICMI Prasetyo Sunaryo, Ketua Umum DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia KH Abdullah Syam, Ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Azrul Tanjung, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Minhaajurroosyidiin (STAIMI) Sudarsono dan penulis buku Muamalah Syar'iyyah Hidup Barokah Ardito Bhinadi (kiri-kanan) berfoto bersama pada acara bedah buku Muamalah Syar'iyyah Hidup Barokah, di Jakarta, Senin (16/4/2018).





Anggota ICMI Prasetyo Sunaryo, Ketua Umum DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia KH Abdullah Syam, Ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Azrul Tanjung, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Minhaajurroosyidiin (STAIMI) Sudarsono dan penulis buku Muamalah Syar'iyyah Hidup Barokah Ardito Bhinadi (kiri-kanan) berfoto bersama pada acara bedah buku Muamalah Syar'iyyah Hidup Barokah, di Jakarta, Senin (16/4/2018). Buku yang berisi enam bab ini membahas mengenai bentuk-bentuk bisnis yang berkembang saat ini di tengah tengah masyarakat.



Buku ini juga sarat dengan petunjuk berperilaku dalam menyikapi situasi ekonomi saat ini, mengingatkan kepada seluruh komponen bangsa terutama para pemangku kepentingan yaitu pemerintah sebagai regulator, pelaku usaha dan konsumen untuk lebih cermat dan berhati hati dalam membelanjakan uangnya, baik dalam bentuk investasi, hutang piutang maupun konsumsi yang berpotensi pada pelanggaran norma dan kaidah agama.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak