alexametrics

Rilis Survey Pilpres Indo Barometer, Nama Jokowi Masih Unggul

  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (kedua kiri), politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait (kedua kiri), Waketum Partai Gerindra Ferry Juliantono (kiri), politisi Partai Demokrat Rachlan Nasidik (tengah), dan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari, hadir dalam rilis dan diskusi Indo Barometer bertema 3,5 tahun pemerintahan Joko Widodo dan Quovadis Nawacita, di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat.
  • Elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) masih mengungguli sejumlah nama pada survei Pilpres 2019.
  • Elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) masih mengungguli sejumlah nama pada survei Pilpres 2019.
  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (tengah), politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait (kanan) dan politisi Partai Demokrat Rachlan Nasidik (kiri) hadir dalam rilis dan diskusi Indo Barometer bertema 3,5 tahun pemerintahan Joko Widodo dan Quovadis Nawacita, di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Indo Barometer merilis hasil survei terhadap elektabilitas calon presiden pada Pilpres 2019. Hasilnya, elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) masih mengungguli sejumlah nama pada survei Pilpres 2019.

Joko Widodo unggul dengan 40,7%, disusul Prabowo Subianto dengan perolehan 19,7%. Selanjutnya, posisi ketiga diisi oleh Gatot Nurmantyo dengan 2,7 persen. Selanjutnya terdapat nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jusuf Kalla, Tuan Guru Bajang (TGB), Hary Tanoesoedibjo, dan Ridwal Kamil.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak