alexametrics

Program Kewirausahaan Pertanian dan Digitalisasi Pertanian

  • (kiri-kanan) Dirut PT Mitra BUMDes Nusantara Anita, Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri Bulog Imam Subowo, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro, Direktur Digital dan Strategic Portfolio PT Telkom David Bangun, Direktur Utama Pertani Wahyu dan Pejabat Eksekutif Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar menjadi narasumber pada Press Briefieng dengan tema Kewirausahaan Pertanian dan Digitalisasi Pertanian, di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.
  • Direktur Pemngembangan Bisnis dan Industri Bulog Imam Subowo memberikan paparan kepada media dalam acara Press Briefieng dengan tema Kewirausahaan Pertanian dan Digitalisasi Pertanian, di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.
  • Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro memberikan paparannya kepada media dalam acara Press Briefieng dengan tema Kewirausahaan Pertanian dan Digitalisasi Pertanian, di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.
  • Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro memberikan paparannya kepada media dalam acara Press Briefieng dengan tema Kewirausahaan Pertanian dan Digitalisasi Pertanian, di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.
  • Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto memberikan paparannya kepada media dalam acara Press Briefieng dengan tema Kewirausahaan Pertanian dan Digitalisasi Pertanian, di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (09/7/2018).

Dirut PT Mitra BUMDes Nusantara Anita, Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri Bulog Imam Subowo, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro, Direktur Digital dan Strategic Portfolio PT Telkom David Bangun, Direktur Utama Pertani Wahyu dan Pejabat Eksekutif Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar menjadi narasumber pada Press Briefieng dengan tema Kewirausahaan Pertanian dan Digitalisasi Pertanian, di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (09/7/2018). Program Kewirausahaan Pertanian dan Digitalisasi Pertanian? sebagai bentuk dukungan pemerintah untuk perbaikan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan petani dengan mengintegrasikan empat siklus pertanian (pratanam, tanam, panen, pasca panen).

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak