alexametrics

Korea Selatan Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

  • Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia Ginandjar Kartasasmita (kanan) dan Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Chang Beom Kim (kiri) memberikan keterangan usai acara penyerahan bantuan donasi untuk korban gempa Lombok.
  • Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia Ginandjar Kartasasmita (kanan) dan Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Chang Beom Kim bertukar cenderamata usai acara penyerahan bantuan donasi untuk korban gempa Lombok.
  • Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia Ginandjar Kartasasmita menerima secara simbolis bantuan dana untuk korban gempa Lombok dari pemerintah Korea Selatan yang diserahkan oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Chang Beom Kim, di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia Ginandjar Kartasasmita menerima secara simbolis bantuan dana untuk korban gempa Lombok dari pemerintah Korea Selatan yang diserahkan? oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Chang Beom Kim, di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Pemerintah Korea Selatan memberikan bantuan donasi sebesar 500.000 USD untuk membantu kebutuhan dasar korban gempa Lombok.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak