alexametrics

Kirab Pemuda Tanam Bibit Mangrove

  • Peserta Kirab Pemuda membuat mural.
  • Peserta Kirab Pemuda membuat mural.
  • Kirab Pemuda merupakan salah satu program unggulan Kemenpora di bidang kepemudaan, untuk mempromosikan kreativitas, memberdayakan potensi pemuda, dan mendorong optimalisasi potensi daerah melalui peran pemuda.
  • Gubernur Kepri Nurdin Basirun (kedua kanan) menyerahkan bibit pohon mangrove kepada peserta Kirab Pemuda dari Bangka Belitung Putra Kusuma (kedua kiri) disaksikan Sekda Kepri Arif Fadhilah (kiri) dan Wagub Kepri Isdianto (kanan) untuk di tanam di sekitaran kampung Pelangi di pesisir pantai Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Sabtu (22/9/2018).



Gubernur Kepri Nurdin Basirun (kedua kanan) menyerahkan bibit pohon mangrove kepada peserta Kirab Pemuda dari Bangka Belitung Putra Kusuma (kedua kiri) disaksikan Sekda Kepri Arif Fadhilah (kiri) dan Wagub Kepri Isdianto (kanan) untuk di tanam di sekitaran kampung Pelangi di pesisir pantai Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Sabtu (22/9/2018). Kirab Pemuda merupakan salah satu program unggulan Kemenpora di bidang kepemudaan, untuk mempromosikan kreativitas, memberdayakan potensi pemuda, dan mendorong optimalisasi potensi daerah melalui peran pemuda.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak