alexametrics

Taman Indonesia Kaya, Ikon Baru Kota Semarang

  • Taman Indonesia Kaya menjadi ikon baru di Kota Semarang.
  • Taman Indonesia Kaya menjadi ikon baru di Kota Semarang.
  • Wakil Wali Kota Semarang,Hevearita G Rahayu (kiri) dan Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian berpose di depan Gerbang Mural karya 5 seniman muda Semarang.
  • Taman Indonesia Kaya seluas 5.000 meter persegi ini memberikan warna baru bagi Kota Semarang dan dapat menjadi rumah bagi para seniman Jawa Tengah, untuk digunakan berbagai kegiatan dan pertunjukan seni budaya.
  • Penari Semarang Night Carnival (SNC) memeriahkan acara peresmian Taman Indonesia Kaya.
  • Penari Semarang Night Carnival (SNC) memeriahkan acara peresmian Taman Indonesia Kaya.
  • Taman Indonesia Kaya juga dihiasi dengan air mancur menari.
  • Taman Indonesia Kaya persembahan Pemkot Semarang dan Bakti Budaya Djarum Foundation ini merupakan taman dengan panggung seni pertunjukan terbuka pertama di Jawa Tengah yang ditujukan sebagai wadah ekspresi para seniman dan pekerja seni.
  • Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kedua kiri) didampingi Wakil Wali Kota Hr Hevearita G Rahayu (kedua kanan), President Director Djarum Foundation Victor Rachmat Hartono (kanan), dan Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian (kiri) menekan tombol tanda diresmikannya Taman Indonesia Kaya di Jalan Menteri Supeno, Semarang, Jawa Tengah, resmi dibuka, Rabu (10/10/2018) malam.



Taman Indonesia Kaya di Jalan Menteri Supeno, Semarang, Jawa Tengah, resmi dibuka, Rabu (10/10/2018) malam. Peresmian Taman Indonesia Kaya ditandai dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Wakil Wali Kota Hr Hevearita G Rahayu, President Director Djarum Foundation Victor Rachmat Hartono, dan Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian.

Taman Indonesia Kaya persembahan Pemkot Semarang dan Bakti Budaya Djarum Foundation ini merupakan taman dengan panggung seni pertunjukan terbuka pertama di Jawa Tengah yang ditujukan sebagai wadah ekspresi para seniman dan pekerja seni. Groundbreaking Taman Indonesia Kaya sendiri telah dilakukan pada 1 November 2017 silam.

Taman Indonesia Kaya seluas 5.000 meter persegi ini memberikan warna baru bagi Kota Semarang dan dapat menjadi rumah bagi para seniman Jawa Tengah, untuk digunakan berbagai kegiatan dan pertunjukan seni budaya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak