alexametrics

Ribuan Warga Probolinggo Manfaatkan Gas Bumi

  • Petugas operator teknik PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) melakukan pemeriksaan jaringan gas bumi di salah satu rumah warga, di Kelurahan Jati, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (17/10/2018).
  • Dua anak bersantai di dekat jaringan gas bumi di salah satu rumah warga, Kelurahan Jati, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (17/10/2018).
  • Seorang warga mengaitkan sarang burung piaraanya di sebelah jaringan gas bumi di salah satu rumah warga di Kelurahan Jati, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (17/10/2018).
  • Petugas operator teknik PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) melakukan pemeriksaan jaringan gas bumi di salah satu rumah warga, di Kelurahan Jati, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (17/10/2018).
  • Warga di Kelurahan Jati, Probolinggo, Jawa Timur kini telah memanfaatkan gas bumi.
  • Petugas operator teknik PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) melakukan pemeriksaan jaringan dan perapian gas bumi di salah satu rumah warga, di Kelurahan Jati, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (17/10/2018).

Petugas operator teknik PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) melakukan pemeriksaan jaringan dan perapian gas bumi di salah satu rumah warga, di Kelurahan Jati, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (17/10/2018). Ribuan warga Probolinggo mulai memanfaatkan fasilitas gas bumi. PGN mengalokasikan 5.025 KK sambungan gas di Kota Probolinggo dengan pipa eksisting PGN sepanjang 18 kilometer secara gratis.

KK yang tercakup Jargas keseluruhan berada di Kecamatan Mayangan, yang tersebar di empat kelurahan, yakni Kelurahan Mayangan 1011 KK, Jati 618 KK, Mangunharjo 2848 KK dan Wiroborang 548 KK. Alokasi jaringan gas tersebut merupakan program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan energi nasional dan program bauran energi, sehingga gas bumi tersebut bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak