alexametrics

Festival Srikandi Nusantara, Kembangkan Kapabilitas Perempuan

  • Srikandi Bukalapak Ressy Chandra, Chief Financial Officer Bukalapak Natalia Firmansyah dan Head of Community Bukalapak Muhammad Fikri saat konferensi pers dalam memberikan sharing seasons mengenai peran teknologi dalam pemberdayaan perempuan masa kini.
  • Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia membuka banyak peluang bagi pemberdayaan perempuan dan partisipasi perempuan dalam industri bisnis yang lebih setara.
  • Chief Financial Officer Bukalapak Natalia Firmansyah (kanan) memberikan cenderamata kepada Plt Deputi Bidang Koordinasi Perlindungan Perempuan dan Anak Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Ghafur Dharmaputra pada acara sharing mengenai peran teknologi dalam pemberdayaan perempuan masa kini, di Jakarta, Sabtu (10/11/2108).



Chief Financial Officer Bukalapak Natalia Firmansyah (kanan) memberikan cenderamata kepada Plt Deputi Bidang Koordinasi Perlindungan Perempuan dan Anak Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Ghafur Dharmaputra pada acara sharing mengenai peran teknologi dalam pemberdayaan perempuan masa kini, di Jakarta, Sabtu (10/11/2108). Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia membuka banyak peluang bagi pemberdayaan perempuan dan partisipasi perempuan dalam industri bisnis yang lebih setara. Melalui Komunitas Srikandi Bukalapak, ribuan perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dan berkarya dalam satu wadah.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak