alexametrics

REI-Mandiri Property Expo 2018

  • (Kiri-kanan) Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi AH, Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo, dan Wakil Ketua DPP REI Ikang Fawzi berbincang sambil mengamati maket proyek properti di REI-Mandiri Property Expo di Jakarta, Sabtu (17/11/2018).
  • Pengunjung melihat sejumlah maket properti pada REI-Mandiri Property Expo di Jakarta, Sabtu (17/11/2018).
  • Pengunjung melihat sejumlah maket properti pada REI-Mandiri Property Expo di Jakarta, Sabtu (17/11/2018).
  • Bank Mandiri menawarkan kemudahan bagi generasi muda untuk memiliki rumah sendiri melalui produk KPR Milenial dengan skema DP Rp0, angsuran lebih panjang dan suku bunga rendah, yaitu 6,5% untuk 5 tahun bagi generasi milenial.
  • Pengunjung melihat maket properti pada REI-Mandiri Property Expo di Jakarta, Sabtu (17/11/2018).



Real Estate Indonesia (REI) bersama Bank Mandiri kembali menggelar REI-Mandiri Property Expo di Jakarta. Di event yg berlangsung pada 17-25 November ini, Bank Mandiri menawarkan kemudahan bagi generasi muda untuk memiliki rumah sendiri melalui produk KPR Milenial dengan skema DP Rp0, angsuran lebih panjang dan suku bunga rendah, yaitu 6,5% untuk 5 tahun bagi generasi milineal. Dari event ini, Mandiri menargetkan pencairan KPR hingga Rp200 miliar sampai akhir tahun nanti.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak