alexametrics

Indonesia Ditahan Imbang Filipina 0-0

  • Pemain timnas Indonesia saat usai pertandingan menghadapi Filipina di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.
  • Aksi pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly saat mengontrol bola.
  • Aksi Riko Simajuntak saat tampil bersama Timnas Indonesia menghadapi Filipina
  • Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakit bersama official mendatangi para pemain timnas usai pertandingan.
  • Suporter Indonesia membentangkan poster garuda raksasa pada pertandingan Indonesia menjamu Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK)
  • Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas (kanan) berebut bola dengan pemain timnas Filipina Daisuke Sato di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas (kanan) berebut bola dengan pemain timnas Filipina Daisuke Sato di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018).Pada pertandingan ini Indonesia harus bermain imbang dengan Filipina dengan skor 0-0. Indonesia dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya dikarenakan menempati urutan ke-4 di Grup B Piala AFF 2018.. Sementara partai semifinal yang akan dimainkan dalam dua leg akan mempertemukan Thailand versus Vietnam serta Filipina bentrok dengan Malaysia. Laga akan dimainkan pada 1 dan 2 Desember secara home and away.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak