alexametrics

XL Axiata Bangun Solusi Digital Satwa Nusantara

  • Mendukung Pemerintah entaskan desa tertinggal, XL Axiata membangun Solusi Digital ?Satwa Nusantara" untuk peternak sapi di Situbondo, Jawa Timur.
  • Mendukung Pemerintah entaskan desa tertinggal, XL Axiata membangun Solusi Digital ?Satwa Nusantara" untuk peternak sapi di Situbondo, Jawa Timur.
  • XL Axiata juga melanjutkan komitmen untuk mendukung upaya pengentasan desa tertinggal dengan membangun solusi digital yang disesuaikan dengan kebutuhan warga desa yang disasar.
  • Group Head Coporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih, Direktur Jenderal PDT Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Samsul Widodo dan Bupati Situbondo Dadang Wigiarto (kiri-kanan) mencoba aplikasi Satwa Nusantara di kandang percontohan pengandangan, penggemukan, perawatan dan pengelolaan limbah sapi di sela acara peluncuran solusi digital ?Satwa Nusantara? untuk peternak sapi di Desa Karang Tekok, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (19/12/2018).

Group Head Coporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih, Direktur Jenderal PDT Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Samsul Widodo dan Bupati Situbondo Dadang Wigiarto (kiri-kanan) mencoba aplikasi Satwa Nusantara di kandang percontohan pengandangan, penggemukan, perawatan dan pengelolaan limbah sapi di sela acara peluncuran solusi digital “Satwa Nusantara” untuk peternak sapi di Desa Karang Tekok, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (19/12/2018). Mendukung Pemerintah entaskan desa tertinggal, XL Axiata membangun Solusi Digital “Satwa Nusantara" untuk peternak sapi di Situbondo, Jawa Timur. XL Axiata juga melanjutkan komitmen untuk mendukung upaya pengentasan desa tertinggal dengan membangun solusi digital yang disesuaikan dengan kebutuhan warga desa yang disasar.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak