Kekurangan Fasilitas Internet, Anak-anak India Sekolah Tatap Muka di Tengah Pandemi Covid-19

  • Sejumlah anak-anak mengikuti kegiatan belajar tatap muka dengan menjaga jarak sosial di sekolah darurat di Dandwal, Maharashtra, India, pada 23 Juli 2020 lalu, dan baru dirilis kemarin.
  • Sejumlah anak-anak duduk di tanah dengan menjaga jarak saat sekolah tatap muka di Desa Dandwal, negara bagian barat Maharashtra, India.
  • Seorang anak mengerjakan tugas yang diberikan guru saat mengikuti sekolah darurat karena kurangnya fasilitas internet.
  • Anak-anak ini mengikuti kelas darurat karena kurangnya fasilitas internet dan tidak bisa mengikuti sekolah online setelah sekolah mereka di tutup akibat pandemi Covid-19.
  • India mencatat total kasus Covid-19 tertinggi di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil.


Sejumlah anak-anak mengikuti kegiatan belajar tatap muka dengan menjaga jarak sosial di sekolah darurat di Dandwal, Maharashtra, India, pada 23 Juli 2020 lalu, dan baru dirilis kemarin. Anak-anak ini mengikuti kelas darurat karena kurangnya fasilitas internet dan tidak bisa mengikuti sekolah online setelah sekolah mereka di tutup akibat pandemi Covid-19.

India mencatat total kasus Covid-19 tertinggi di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil dengan jumlah kasus melampaui 1,8 juta pada Senin (03/08/2020). Data Kementerian Kesehatan India jumlah keseluruhan mencapai 1.803.695 dengan 38.135 kematian. REUTERS / Prashant Waydande

(bon)
Top