alexametrics

Doa dan Ikrar Anak Bangsa untuk Indonesia

  • Tokoh lintas agama Ahmad Syafii Maarif (tengah) memberikan keterangan dalam rangka kegiatan Doa dan Ikrar Anak Bangsa untuk Indonesia, di Jakarta.
  • Tokoh lintas agama Ahmad Syafii Maarif (kanan) memberikan keterangan dalam rangka kegiatan Doa dan Ikrar Anak Bangsa untuk Indonesia, di Jakarta.
  • Tokoh lintas agama Ahmad Syafii Maarif (kiri) memberikan keterangan dalam rangka kegiatan Doa dan Ikrar Anak Bangsa untuk Indonesia, di Jakarta.
  • Tokoh lintas agama Ahmad Syafii Maarif bersama sejumlah tokoh memberikan keterangan dalam rangka kegiatan Doa dan Ikrar Anak Bangsa untuk Indonesia, di Jakarta.
  • Tokoh lintas agama Ahmad Syafii Maarif (ketiga kanan), bersama (kiri-kanan) Ust Andi Yusuf, inisiator Irmanjaya, Pdt Martin L Sinaga, Uung Lunggana, Ela Trikora, Ngatawi Al-Zastrow dan Pdt Irfan yang tergabung dalam Aliansi Anak Bangsa dan para tokoh bangsa foto bersama usai memberikan keterangan dalam rangka kegiatan Doa dan Ikrar Anak Bangsa untuk Indonesia, di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Tokoh lintas agama Ahmad Syafii Maarif (ketiga kanan), bersama (kiri-kanan) Ust Andi Yusuf, inisiator Irmanjaya, Pdt Martin L Sinaga, Uung Lunggana, Ela Trikora, Ngatawi Al-Zastrow dan Pdt Irfan yang tergabung dalam Aliansi Anak Bangsa dan para tokoh bangsa foto bersama usai memberikan keterangan dalam rangka kegiatan Doa dan Ikrar Anak Bangsa untuk Indonesia, di Jakarta, Kamis (28/2/2019). Kegiatan tersebut berbentuk doa dari seluruh anak bangsa untuk keselamatan dan keutuhan NKRI yang dipimpin oleh para tokoh agama dan kepercayaan di Indonesia.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pernyataan ikrar setia pada NKRI dan Pancasila oleh seluruh peserta yang hadir. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya membangkitkan kembali semangat persaudaraan dan persatuan warga bangsa yang terkikis oleh maraknya fitnah, caci maki dan kebencian.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak