alexametrics

Zulkifli Hasan Buka Forum Akal, Pikiran dan Nalar di Semarang

  • Pengamat Rocky Gerung hadir sebagai pembicara dalam Forum Pikiran, Akal, dan Nalar bertemakan Pemilu 2019: Partai Politik Di Antara Pileg dan Pilpres, di Hotel Grand Arkenso, Semarang.
  • Founder dan CEO Polmark Indonesia, Eep Saefulloh dan Akademisi Rocky Gerung tampil sebagai pembicara dalam Forum Pikiran, Akal dan Nalar.
  • Founder dan CEO Polmark Indonesia, Eep Saefulloh dan Akademisi Rocky Gerung tampil sebagai pembicara dalam Forum Pikiran, Akal dan Nalar.
  • Zulkifli Hasan menyatakan bahwa pemilu bukanlah perang badar ataupun perang total. Menurutnya, pemilu merupakan pesta demokrasi untuk membangun bangsa sekaligus pemimpin terbaik.
  • Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pidato kerakyatan saat membuka Forum Pikiran, Akal, dan Nalar bertemakan Pemilu 2019: Partai Politik Di Antara Pileg dan Pilpres, di Hotel Grand Arkenso, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/3/2019).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pidato kerakyatan saat membuka Forum Pikiran, Akal, dan Nalar bertemakan Pemilu 2019: Partai Politik Di Antara Pileg dan Pilpres, di Hotel Grand Arkenso, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/3/2019). Zulkifli Hasan menyatakan bahwa pemilu bukanlah perang badar ataupun perang total. Menurutnya, pemilu merupakan pesta demokrasi untuk membangun bangsa sekaligus pemimpin terbaik.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak