Pertunjukan Teater Anu, Ajak Penonton ke Dunia Mimpi

  • Seniman teater tampil di tengah labirin cahaya yang terbuat dari 3.500 lilin di kawasan bekas lapangan terbang Tempelhof di Berlin, Jerman, Rabu (05/08/2020) waktu setempat.
  • Pengunjung dapat mengeliligi labirin yang terbuat dari 3.500 lilin untuk melihat penampilan para seniman.
  • Lapangan Tempelhof sehari-harinya adalah taman bandara dan di sulap oleh kelompok trater ini menjadi panggung terbuka.
  • Penonton bisa berjalan diantara labirin menyaksikan pertunjukan di alam terbuka seperti berada di dunia mimpi.
  • Pertunjukan bertajuk The Great Journey, Dreams in The Sea of Light tersebut mengajak pengunjung dan penoton ke dnia mimpi.

Seniman teater tampil di tengah labirin cahaya yang terbuat dari 3.500 lilin di kawasan bekas lapangan terbang Tempelhof di Berlin, Jerman, Rabu (05/08/2020) waktu setempat.  Lapangan Tempelhof sehari-harinya adalah taman bandara dan di sulap oleh kelompok trater ini menjadi panggung terbuka yang mengajak penonton menikmati pertunjukan dengan berjalan di alam terbuka di antara labirin. Pengunjung dapat mengeliligi labirin yang terbuat dari 3.500 lilin untuk melihat penampilan para seniman.

Pertunjukan yang menggabungkan labirin cahaya dan pertunjukan drama sebagai penyatuan antara seni instalasi dan teater bertajuk The Great Journey, Dreams in The Sea of Light tersebut mengajak pengunjung dan penoton ke dunia mimpi. REUTERS / Fabrizio Bensch

(bon)
Top