Masih Digunakan Kelompok Masyarakat Mampu, Gas Elpiji 3 Kg Sering Langka

  • Pelanggan saat bongkar muat gas elpiji 3 Kg di salah satu pangkalan Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta.
  • Agen gas elpiji 3 Kg menyusun tabung gas.
  • Gas Elpiji 3 Kg yang diperuntukkan bagi kelompok miskin hingga hari ini disinyalir masih banyak digunakan oleh kelompok masyarakat mampu. Akibatnya, kuota gas elpiji 3 kg sering habis di tengah jalan dan akhirnya terjadi kelangkaan.
  • Direktur Eksekutif Energy Watch Mamit Setiawan menilai kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg yang kerap terjadi ini sebagai masalah klasik. Hal ini menurutnya terus terjadi karena tabung melon yang notabene menjadi hak masyarakat miskin ini juga digunakan oleh kelompok masyarakat mampu.
  • Pelanggan saat bongkar muat gas elpiji 3 Kg di salah satu pangkalan Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta, Jumat (07/08/2020).

Pelanggan saat bongkar muat gas elpiji 3 Kg di salah satu pangkalan Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta, Jumat (07/08/2020). Gas Elpiji 3 Kg yang diperuntukkan bagi kelompok miskin hingga hari ini disinyalir masih banyak digunakan oleh kelompok masyarakat mampu. Akibatnya, kuota gas elpiji 3 kg sering habis di tengah jalan dan akhirnya terjadi kelangkaan.

Direktur Eksekutif Energy Watch Mamit Setiawan menilai kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg yang kerap terjadi ini sebagai masalah klasik. Hal ini menurutnya terus terjadi karena tabung melon yang notabene menjadi hak masyarakat miskin ini juga digunakan oleh kelompok masyarakat mampu.

(sra)
Top