alexametrics

Nippon Indosari Corpindo Bagikan Dividen Rp59,72 Miliar

  • Emiten dengan kode saham ROTI ini mencetak laba bersih yang dapat distribusikan kepada entitas induk senilai Rp172,69 miliar pada 2018.
  • Presiden Direktur dan CEO PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Wendy Yap (ketiga kanan), Presiden Komisaris Benny Setiawan Santoso (tengah), Komisaris Independen Jusuf Arbianto Tjondrolukito (kanan), dan jajaran direksi berbincang usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Rabu (08/5/2019).

Presiden Direktur dan CEO PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Wendy Yap (ketiga kanan), Presiden Komisaris Benny Setiawan Santoso (tengah), Komisaris Independen Jusuf Arbianto Tjondrolukito (kanan), dan jajaran direksi berbincang usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Rabu (08/5/2019). Emiten dengan kode saham ROTI ini mencetak laba bersih yang dapat distribusikan kepada entitas induk senilai Rp172,69 miliar pada 2018.

Serta membagikan dividen tunai sebesar Rp59,72 miliar atau 35% dari laba bersih 2018. Perseroan baru saja menyelesaikan pembangunan pabrik Batam dan beroperasi pada Desember 2018. Ini merupakan pabrik ke-11 di Indonesia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak