alexametrics

Program Patungan untuk Berbagi Berhasil Kumpulkan 6 Miliar

  • olaborasi tiga perusahaan teknologi yakni 0V0, Tokopedia dan Grab ini berhasil mengumpulkan lebih dari Rp.6 miliar dalam program "Patungan untuk Berbagi", melalui layanan donasi di masing-masing aplikasi.
  • olaborasi tiga perusahaan teknologi yakni 0V0, Tokopedia dan Grab ini berhasil mengumpulkan lebih dari Rp.6 miliar dalam program "Patungan untuk Berbagi", melalui layanan donasi di masing-masing aplikasi.
  • Kolaborasi tiga perusahaan teknologi yakni 0V0, Tokopedia dan Grab ini berhasil mengumpulkan lebih dari Rp.6 miliar dalam program "Patungan untuk Berbagi", melalui layanan donasi di masing-masing aplikasi.
  • Festival di sejumlah kota besar lain seperti Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung dan Makassar, hingga 6 Juni mendatang ini bertujuan membantu keberlangsungan pendidikan anak yatim piatu di tanah air. Nantinya, donasi akan disalurkan melalui Rumah Yatim.
  • (ki-ka) Tri Sukma Anreianno Head of Public Affairs Grab Indonesia, Himawan Estu Bagijo Asisten Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Provinsi Jatim, Setiawan Adhiputro Direktur OVO, Nuraini Razak Vice President of Corporate Communication Tokopedia, memindai kode QR Code untuk berdonasi dalam acara Festival Patungan Untuk Berbagi di Parkir Timur Plaza Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/5/2019).

(ki-ka) Tri Sukma Anreianno Head of Public Affairs Grab Indonesia, Himawan ?Estu Bagijo Asisten Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Provinsi Jatim, Setiawan Adhiputro Direktur OVO, Nuraini Razak Vice President of Corporate Communication Tokopedia, memindai kode QR Code untuk berdonasi dalam acara Festival Patungan Untuk Berbagi di Parkir Timur Plaza Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/5/2019). Kolaborasi tiga perusahaan teknologi yakni 0V0, Tokopedia dan Grab ini berhasil mengumpulkan lebih dari Rp.6 miliar dalam program "Patungan untuk Berbagi", melalui layanan donasi di masing-masing aplikasi.

Festival di sejumlah kota besar lain seperti Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung dan Makassar, hingga 6 Juni mendatang ini bertujuan membantu keberlangsungan pendidikan anak yatim piatu di tanah air. Nantinya, donasi akan disalurkan melalui Rumah Yatim.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak